Kamis, 05 Januari 2012

Hallo om momod.... Kalo ane repost/ga berguna langsung diapus aja ni thread....
jangan dikasih warn ya >-

ok langsung aja....
berhubung ane lupa security code acoount PB ane jadi ane meminta security code dari GM....
caranya gini....
======================================================================================
1. Tulis e-mail ke alamat id@gemscool.com
2. Tulis judul mengenai apa yang agan inginkan (mis : Req security code)
3. Tulis pesan dengan format kira" seperti ini :

GM yang terhormat.
Saya lupa security question, security answer dan security code dari account pointblank saya.
Berhubung char itu sudah lama saya buat, saya lupa security question, security answer dan security codenya.

( Char saya sampai sekarang sama sekali tidak di hack orang ato saya lupa passwordnya, hanya sekedar ingin meminta security question, security answer dan security code dari acoount saya. )

Tolong GM kirimkan security question, security answer dan security code.

ID & e-mail saya ;
ID gemscool :
nickname :
e-mail :

*info : (ditulis jika agan pernah mengganti nick name, dan ceritakan kronologisnya >- )

Terima kasih atas bantuannya.

Maju terus PBI.

Salam.
( Nama Agan )
======================================================================================
Atau biar ga terkesan copas, agan improof dikit" lah ><
Tunggu balasan di e-mail agan sekitar 2 minggu [-O<
tadaaaaa >< setelah itu akan ada balasan seperti ini dari GM:

Security Code xxxxxx

Thank’s

NB: GM yang nanganin masalah ID ane denger" cewek loh gan... jadi jangan ampe kirim email yg
aneh". (mis : woy njink... gw lupa security code PB gw! kirim GPL di email gw ini ~X( )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar